Selasa, 06 Desember 2011

Tentang Desaku

Diposting oleh Tentang Aku & Kehidupan ku di 17.11
Saya terlahir dari pasangan yang sederhana.. namun dibalik kesederhanaan itu terdapat kebahagiaan yang tak ternilai. saya tinggal di Desa Bangun Sari Rt 05 Rw. 03 Pamarican. jarak Rumah saya ke sekolah cukup jauh dan cukup lumayan sulit di jangkau kendaraan umum. apabila hujan jalan nya becek,berbatu,hal itu yang menjadi hambatan saya untuk berangkat ke sekolah. tetapi di samping semua itu, saya bersyukur karena terdapat ke indahan yang mungkin jarang di lihat dan di rasakan oleh orang lain. udara yang sejuk dan pemandagan yang indah selalu mengiringi perjalanan hidup saya. dan dapat menjadi penghibur ketika saya sedang sedih, cape,penat,...
ini adalah jalan menuju rumah saya............seperti yang bisa di lihat di sekitar jalan banyak pepohonan,,dan jalan'y lumayannnnnnn..................hehehheeeh
ini foto saya di depan mesjid yang berada di samping rumah saya............jadiiii saya tidak perlu berjalan jauh" jika ingin beribadah,,,,,heheheeh
Didaerah saya, jarak antara satu rumah dengan ruamh lain sangat berdekatan,tentangganya pun ramah-ramah. sesuai dengan masyarakat pada umumnya mereka sangat jeli sekali tentang gosip, sehingga membuat saya jadi ilfil dan tidak nyaman dengan tingkah laku mereka.. tetapi seru juga sihh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang aku & kehidupanku Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting